Thursday, July 28, 2016

Pelayanan Penuh 24 Jam Atasi Lelah

Pelayanan Penuh 24 Jam Atasi LelahMeski banyak penikmat pijat, tapi tak sedikit juga yang meragukan kepiawaian dari tata cara penyembuhan yang satu ini. Beberapa dari mereka ini berpendapat, tidak ada hubungannya antara bagian tubuh yang dipijat dengan kesembuhan penyakit, kecuali untuk keluhan pegal. Mereka akan lebih mempercayai sugesti dari dokter untuk mengonsumsi obat agar sambatan yang mereka derita sembuh.



Tentu itu merupakan kebebasan bagi setiap orang untuk meyakini dan memilih pengobatan sesuai dengan keluhan penyakit mereka. Toh, yang mengalami adalah tiap individu, jadi keputusan merekalah untuk mengambil metode pengobatan yang mereka yakini dapat mengatasi penyakit mereka.



Meski begitu, pijat tidak seharusnya dipandang sebelah mata. Karena ternyata, pijat sendiri memiliki banyak khasiat untuk kesehatan tubuh. Salah satunya adalah metode refleksi kaki. Banyak keluhan pegal memang dirasakan pada bagian tubuh yang satu ini, kaki. Entah karena terlalu lama berjalan, memakai sepatu high heels, melakukan olah raga berat, dan sebagainya.



Refleksi kaki merupakan metode pijat refleksi yang dikhususkan pada area kaki. Dengan memijat titik khusus yang merupakan titik syaraf tubuh pada kaki, diyakini dapat menyembuhkan area yang mengalami sakit atau gangguan.



Mulai dari menghilangkan pegal dan sakit pada kaki, mengurangi rasa sakit dari keram akibat PMS, keluhan tidur, sampai mengurangi sinus dan sakit kepala karena hidung yang tersumbat semuanya dapat diatasi oleh refleksi kaki yang ternyata dapat Anda praktekkan sendiri di rumah.



Beberapa ahli pijat akan memberikan anjuran untuk menekan titik-titik tertentu pada kaki Anda sebagai salah satu bentuk terapi agar penyakit tersebut teratasi.



Tapi, Anda mungkin akan merasa lebih baik jika terapis kepercayaan Anda sendiri kan yang melakukan. Terlebih jika terapis dapat menyuguhkan layanan pijat panggilan dan datang ke rumah. Tentunya Anda akan semakin rajin melakukan terapi pijat.



Dengan menyaksikan potensi pijat refleksi yang semakin meningkat di masyarakat. Go-Massage sebagai layanan pijat tradisional dan refleksi dari Go-Jek menghadirkan fitur baru 24 jam ada selalu untuk Anda. Dengan fitur tersebut, Anda tak perlu takut tidak mendapatkan terapis meski hari sudah larut.



Segera dapatkan layanan spesial dari Go-Massage ini dan rasakan tubuh kembali mendapatkan kesegarannya! #massage #panggilan #24jam #jakarta #pijat #panggilan #jakartabarat #24jam

No comments:

Post a Comment